SELAMAT DATANG DI CV.SINAR GLOBAL SENTOSA / E-mail : info.sinerglobarsentosa@gmail.com

Rabu, 17 Agustus 2016

JUAL GULA PASIR KRISTAL


Kami Naturoca sebagai agen resmi dari beberapa pabrik gula besar di Indonesia yang ada di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten dan beberapa daerah di Sumatera menawarkan produk Gula Pasir Kristal dengan harga terbaik, kami Jual Gula Pasir Kristal Putih Harga Pabrik Murah Bersaing Jumlah Banyak Siap Kirim ke seluruh Indonesia.
Gula pasir yang kami jual adalah gula pasir terbaik yang diproduksi dengan proses-proses standar pengolahan pangan sesuai ISO 22000, Gula pasir kristal kami untuk kebutuhan industri pengolahan makanan dan minuman atau industri lainnya yang membutuhkan gula pasir kristal putih dalam prosesntase jumlah banyak sebagai bahan bakunya. beberapa pabrikan telah bekerjasama dengan kami dan memoercayakan kami untuk menjadi agen resmi untuk menjual gula pasir kristal putih dengan harga pabrik bersaing dan murah dan siap dikirim keseluruh indonesia.
beberapa pabrikan yang bekerjasama dengan kami diantaranya :
  • Gula Pasir GMP Putih dan Kuning
  • Gula Pasir SUJ Putih dan Kuning
  • Gula Pasir Gulaku Putih dan Kuning
  • Gula Pasir MSI Putih dan Kuning
  • Gula Pasir KBA Putih dan Kuning



Bagi rekan-rekan yang membutuhkan pasokan Gula Pasir Kristal untuk kebutuhan Industri pengolahan makanan dan minuman atau lainnya, silahkan hubguni kami untuk informasi lebih lanjut, kami siap memberikan harga terbaik. kami sebagai agen resmijual gula pasir kristal dengan harga murah harga pabrik siap kirim ke seluruh Indonesia


2 komentar:

  1. Saya jual dextrose, 081807918175

    BalasHapus
  2. Minta alamat lengkap dan apa bisa lgsg ambil di tempat bisa di info ke 081287833005

    BalasHapus